Membuat File RAW ASUS Zenfone

Sebelumnya saya mohon maaf dengan judul yang saya buat, saya hanya memberikan gambaran bagi pengembang yang ingin mempraktekannya, Biasanya sebelum saya publikasikan selalu saya coba terlebih dahulu sampai berhasil, tapi dikarenakan PC yang saya gunakan sedang mengalami masalah jadi terpaksa saya tidak mencobanya, tapi insyaallah kapan-kapan akan saya coba.
Setelah saya jalan di dunia maya, akhirnya saya mampir di sebuah blog di negeri China yang membahas tentang cara membuat file raw (mentah) asus zenfone, Blog itupun hanya sekedar menjelaskan bukan blog atau forum sumber dan sayapun tidak tahu sumber asli nya dimana karena pas saya baca di blog atau forum china lainnya bahasannya tetap sama.
Tool yang mereka gunakan adalah RawTool V0.5 ukurannya pun tidak lebih dari 21KB, sayarat utama untuk menjalankan aplikasi ini adalah harus terinstall Net framework V2.0 Tool ini dikembangkan oleh quangnhut123 & Benjaminwan.

Anda bisa download RawTool Disini
Petunjuk Penggunaan:
Karena saya tidak memiliki ponsel atau tablet asus, jadi saya tidak dapat memverifikasi, tes, dilakukan oleh quangnhut123.
1. Download di situs resmi asus baik Brush Pack untuk format zip, dan unzip akan menghasilkan format file mentah.
2. Gunakan mouse untuk menyeret atau men drag file mentah ke arah jendela rawtool.
Jika Anda melakukannya dengan benar, maka akan tampak jendela pop-up untuk menyimpan.
3. Pilih save path dekompresi, dekompresi akan selesai setelah tips selesai.
4. Pada titik ini, Anda bisa memodifikasinya di bawah linux untuk system.img.gz.
Berikut penulisa untuk melakukan Perintah, tidak ada validasi benar.
tar xvf system.img.gz
Sistem mkdir
mount-t ext4 o loop system.img ./system
Memodifikasi folder sistem, tambahkan (seperti akar)
tar sistem cvf system_new.img.gz
5. Setelah mengekstrak file folder, ada file ROM dengan nama yang sama dengan file csv yang mencatat informasi ekstrak file mentah, dengan tombol kiri mouse dan drag ke jendela rawtool setelah penggalian file kemudian dapat digabungkan menjadi sebuah file mentah lagi.
6. Karena file mentah diubah perubahan konten, jadi informasi file telah berubah, tapi saya tidak tahu algoritma checksum yang, langkah terakhir, kebutuhan untuk mengambil kombinasi mentah setelah alat yang baik ke asus Saya tidak memiliki telepon asus atau tablet, tidak jelas apa alat khusus akan diminta untuk memeriksa kesalahan dan menampilkan nilai checksum yang benar. Kemudian menuliskan nilai checksum input yang benar untuk alat File-gt; fungsi PatchCRC mana file mentah diubah Patch, dimodifikasi untuk memperbaiki nilai checksum. Kemudian Anda dapat memasukkan brush normal.

Anda bisa baca versi asli:
http://vb6.cn/soft/101155.html
http://www.7edown.com/soft/down/soft_56116.html
http://www.xixi173.com/downcopy_7698.html

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Type Xiaomi Via Fastboot

Kumpulan Firmware ZTE